Ini ceritanya aku mau tukar tambah HP. tapi... tolong dong yg ngerti kartu kredit coba msk dulu deh..?
24 August 2014, 06:54 PM
Jadi gini, aku baru beli hp Sony Xperia M2 beberapa mingggu yg lalu (kayaknya sih 2 minggu yg lalu). Aku beli dgn harga 3,1 juta. 1 jutanya aku cash, 2,1 jutanya lg aku kredit selama 6 bulan. Nah nanti kalau Sony Xperia C3 udah keluar di Indonesia, aku ada rencana mau tuker ke C3. Tapi masalahnya kredit yg 2,1 juta itu kan belum lunas, tagihan kredit utk bulan pertama malahan belum masuk karna belum 1 bulan kan. Aku udh tanya kalau mau tukar tambah ke Sony nya langsung gak bisa.. Ada saran gak nih ??  
Answer
Votes: 28

Sebenernya kreditnya ngiket ke anda gan bukan ke barangnya, jadi klo sony xperia M nya dijual dan anda beli lagi C3 asal cicilan tetep bayar gak masalah tuh
Meta Analysis
A long question mainly dealing with Xperia, Indonesia,. No real monetary issues are questioned, but the question tone is natural. The question isn't very well explained, but well formed.
The answer is short and insightful. doesn't focus on cash, and the tone is tentative. The answer isn't very clear, but quite easy to comprehend.
Ask your question

About ProcessID
Our system crawl the web to find the best answers for questions about business & finance (credit, taxes, insurance, investing etc.)